Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Kalahkan SLNA, Maman Enggan Tanggapi Permainan Negatif Lawan

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Song Lam Nghe An (SLNA) dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Bek Persija Maman Abduhrrahman merasa bersyukur atas kemenangan timnya.

Menurutnya Maman, kemenangan yang diraih timnya merupakan kerja keras dari semua pihak. Itu termasuk dari The Jakmania yang memberikan dukungan penuh selama jalannya pertandingan.

Memang, Persija terlihat kesulitan mencetak gol meski menguasai penuh jalannya pertandingan. Macan Kemayoran baru berhasil mencetak angka jelang pertandingan berakhir melalui Addison Alves.

"Kita bersyukur ini merupakan perjuangan teman-teman yang luar biasa dan suport Jakmania yang luar biasa. Mereka terus bernyanyi memberikan semangat kepada kami pemain dan akhirnya menghasilkan gol," kata Maman seusai pertandingan.

SLNA memainkan sepak bola bertahan sebanjang jalannya pertandingan. Bahkan, beberapa kali pemain SLNA terlihat mengulur-ulur waktu di laga tersebut.

Kalahkan SLNA, Maman Enggan Tanggapi Permainan Negatif Lawan - 1Pemain Persija Addison Alves rayakan golnya ke gawang SLNA dalam laga penyisihan Grup H yang berlangsung di SUGBK, Rabu (14/3/2018) [Foto: Media Persija]

Seperti terjatuhnya pemain SLNA yang harus mendapatkan perawatan, sehingga memakan waktu lama.

"Ya itu strategi mereka yang penting kita fokus dalam organisasi dalam tim, terus menyerang dan sabar akhirnya dapat gol. Kalau dalam sepak bola strategi seperti mereka itu biasa," tambah Maman.

Terkait kepemimpinan wasit di laga tersebut, mantan pemain Persib Bandung itu enggan berkomentar. Menurutnya sudah ada yang menilai soal hakim di lapangan tersebut.

"Buat saya kalau wasit sudah ada yang menilai. Saya sebagai pemain keputusan dan wasit adil semua tak ada yg memberatkan sebelah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer