Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Ini Komentar Messi Usai Cetak 100 Gol di Liga Champions

Suara.com - Bintang BarcelonaLionel Messi senang akan pencapaiannya mencetak 100 gol di Liga Champions saat mengalahkan Chelsea. Namun bagi Messi yang terpenting Barca dapat melaju ke babak selanjutnya setelah melewati laga sulit melawan Chelsea.

Menjamu Chelsea di Camp Nou, Messi mencetak dua gol dan memberikan assists kepada Ousmane Dembele guna mengalahkan Chelsea 3-0. Kemenangan tersebut membuat Barca melaju ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-1

Messi pun senang dengan pencapaian golnya di Liga Champions namun baginya yang terpenting timnya lolos ke delapan besar.

Pemain Barcelona Lionel Messi merayakan golnya setelah menaklukkan kiper Chelsea Thibaut Courtois. LLUIS GENE / AFP

"Saya senang bisa mencapai 100 gol dalam kompetisi yang begitu indah, tapi yang terpenting adalah melaju dalam pertandingan yang sulit melawan tim dengan banyak pemain bagus," kata Messi kepada situs resmi UEFA.

"Kami berhasil mencetak gol lebih awal dan ini penting, saya senang dengan bagaimana semuanya terjadi. Ini pertandingan yang sulit dan kami kuat sebagai tim. Saat kami mencetak gol ketiga maka leg itu praktis milik kami."

Manajer Chelsea Antonio Conte berbicara dengan bintang Barcelona Lionel Messi usai laga di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Sementara pelatih Chelsea Antonio Conte sempat memuji Messi usai pertandingan. Sementara Messi mengapresiasi pujian pelatih asal Italia namun dia lebih fokus dengan perkembangan skuatnya di Liga Champions.

"Saya tidak mendengarnya, namun mereka mengatakan kepada saya apa yang dia katakan dan terima kasih atas ucapannya. Saya senang bagaimana malam ini berakhir dan mencapai perempat final, itu yang kami inginkan," tukas Messi. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer