Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Chelsea Tersingkir, Pedro Berharap Barcelona Juara Liga Champions

Suara.com - Langkah Chelsea di Liga Champions musim ini harus terhenti di fase 16 besar. Pada leg kedua kontra Barcelona di Camp Nou dini hari tadi, Chelsea keok 0-3 dan harus tersingkir lantaran kalah agregat 1-4.

Chelsea sendiri sejatinya cukup mampu mengimbangi permainan Barca meski berstatus sebagai tim tandang. Chelsea mampu mengimbangi pengusaan bola tuan rumah, yakni 50%-50%. Soal percobaan tendangan, Chelsea juga mengimbangi Barca, yakni 6-6.

Namun, kualitas individu jadi pembeda di partai dini hari tadi. Ya, Barca punya Lionel Messi yang mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Ousmane Dembele. Luis Suarez juga tampil gemilang dengan dua assist untuk sepasang gol Messi.

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez pun angkat bicara soal tersisihnya The Blues dari kompetisi paling elite Benua Biru. Pedro yang merupakan jebolan akademi La Masia dan lama memperkuat Barca sebelum gabung Chelsea pada 2015, berharap mantan timnya itu bisa kembali jadi juara musim ini.

Laga dini hari tadi memang merupakan kepulangan Pedro ke Camp Nou dan pemain berusia 30 tahun itu terkesan dengan sambutan yang diterima dari suporter tuan rumah.

"Sambutannya dari publik Camp Nou sungguh spektakuler, saya harus berterima kasih kepada semuanya," buka Pedro seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Sekarang kami tersingkir, saya pribadi kini berharap Barca menjuarai Liga Champions. Mereka tim yang sangat bagus saat ini, sangat komplet meski tanpa Neymar," kata pemain internasional Spanyol itu.

"Bagi kami sendiri, kami masih memiliki target. Musim belum berakhir. Kami ingin juara Piala FA dan finis di empat besar (Liga Inggris) adalah hal yang ingin kami raih," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer