Rechercher dans ce blog

Saturday, March 17, 2018

Kiper Timnas U-19 Ini Ikut Seleksi di Persija Jakarta

Suara.com - Kiper Timnas Indonesia U-19Gianluca Pagliuca Rossy melakukan seleksi bersama Persija Jakarta. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu sudah berada di mes Persija sejak Jumat (16/3/2018) kemarin.

Rossy datang setelah mendapat undangan langsung dari manajemen Macan Kemayoran. Sesuai kebutuhan, tim kesayangan Jakmania itu memang masih membutuhkan satu kiper lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Saat ini baru ada tiga penjaga gawang, yakni Andritany Ardhiyasa, Daryono, dan Rizki Darmawan. Persija masih membutuhkan satu kiper lagi untuk melengkapi skuat yang ada.

"Saya datang ke sini atas permintaan manajemen Persija. Di sini saya akan menjalani seleksi," kata Rossy dalam rilis yang diterima Suara.com, Sabtu (17/3/2018).

Kiper asal Jawa Tengah itu memiliki keinginan yang kuat membela Macan Kemayoran. Dia pun bertekad berusaha keras agar dapat kepercayaan dari Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Selain itu, Rossy ingin menambah pengalaman bersama tim kesayangan The Jakmania tersebut. Sebab, dirinya menganggap Persija merupakan klub yang besar.

"Persija tim profesional dan punya nama besar. Semoga dapat menambah pengalaman jika masuk Persija," pungkas Rossy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer