Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Lawan Arsenal, Guardiola Akui Sulit Menang di Emirates Stadium

Suara.com - Manchester City akan kembali menghadapi Arsenal setelah mereka menang di final Piala Liga Inggris. Namun demikian, manajer City Pep Guardiola mengakui bahwa kali ini akan sangat sulit untuk mengalahkan The Gunners.

City berhasil merengkuh trofi pertamanya di musim ini setelah menang telak 3-0 atas Arsenal saat final di Wembley pekan lalu. Itu juga menjadi trofi pertama Pep Guardiola selama karirnya bersama Manchester City.

Kini The Citizens akan bertandang ke Emirates Stadium guna menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, Jumat (2/3/2018). Guardiola pun mengakui bahwa sangat berat bagi skuatnya saat bertandang ke markas The Gunners.

Terakhir City bertandang ke Emirates Stadium kalah 2-1 lewat perpanjangan waktu saat Piala FA tahun lalu. Sedangkan dalam laga Premier League, City pada April tahun lalu kedua tim bermain imbang 2-2.

"(Melawan) Arsenal selalu merupakan pertandingan sulit. Mungkin mereka tidak konsisten di musim ini tapi mereka sangat kuat di kandang. Ketika saya berada di situ, itu selalu sulit," ungkap Guardiola seperti dilansir Bbc Sport.

"Lupakan apa yang telah Anda lakukan dan pindah ke laga lain. Kami menang dan sangat senang namun kami memikirkan untuk pertandingan nanti. Pada Mei nanti kami akan memikirkan mengenai musim," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer