Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Taklukkan Tampines, Riko Simanjuntak Tatap Song Lam Nghe An

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dalam laga kedua Piala AFC 2018 dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Tak ingin puas dalam kegembiraan, Persija langsung menatap partai berikutnya melawan Song Lam Nghe An pada 6 Maret mendatang.

Hal itu disampaikan oleh gelandang lincah Persija Riko Simanjuntak. Mantan pemain Semen Padang itu berharap bisa kembali mendapatkan poin sempurna saat bertandang ke markas Song Lam Nghe An.

"Kalau bisa kita di sana harus ambil poin, biar kita jaraknya tidak terlalu jauh, makanya kita tetap kerja keras. Semoga kemenangan ini (vs Tampines) menjadi motivasi buat kami kedepannya," kata Riko usai laga.

Meski begitu, Riko mengaku masih buta dengan kekuatan yanf dimiliki oleh wakil Vietnam itu. Dia pun menyerahkan sepenuhnya soal strategi kepada pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Kalau soal strategi itu pelatih yang lebih tahu," tambahnya.

Pada pertandingan melawan Tampines Rovers, Riko memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Persija. Sang pemain berhasil menyumbangkan dua assist untuk gol yang diciptkan oleh Marko Simic.

Striker Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan golnya ke gawang Tampines Rovers bersama Riko Simanjuntak. (Media Persija)

Simic sendiri berhasil menyumbangkan tiga gol di pertandingan tersebut. Itu berarti pemain asal Kroasia tersebut telah mencetak hattrick perdana di Piala AFC.

"Ya kita sudah tahu semua bagaimana dia (Simic) punya naluri striker yang bagus, dia memang pemain berkelas," pungkas Riko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer