Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Lolos dengan Agregat 8-1, Heynckes: Bayern memang Unggul Segalanya dari Besiktas

Suara.com - Bayern Munich melenggang ke perempatfinal Liga Champions 2017/2018 usai menyingkirkan raksasa Turki, Besiktas dengan agregat 8-1! Pelatih Bayern, Jupp Heynckes pun mengakui jika pasukannya memang jauh lebih superior ketimbang juara Liga Turki musim lalu tersebut.

Bayern menekuk Besiktas 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Vodafone Stadyumu dini hari tadi. Kemenangan ini pun menegaskan superioritas mereka atas sang lawan, usai menang besar 5-0 pada leg pertama di Allianz Arena.

Di laga dini hari tadi, Bayern sempat memimpin dua bola lewat gol Thiago Alcantara di menit 18 dan bunuh diri Gokhan Gonul di awal babak kedua.

Keunggulan tersebut justru membuat Bayern sedikit lengah karena mereka kemudian unggul agregat 7-0, hingga membuat Besiktas asuhan Senol Gunes mampu memperkecil skor melalui sontekan Vagner Love.

Sandro Wagner lantas mencatatakan namanya di papan skor jelang bubaran dan membuat Bayern unggul 3-1. Kekalahan dari Bayern sekaligus menjadi kekalahan perdana Besiktas di kandang sendiri di pentas Liga Champions musim ini.

"Ini adalah hasil yang meyakinkan. Besiktas belum pernah kalah di sini di Liga Champions musim ini, jadi ini tidak mudah. Tapi memang benar kalau kami memang jauh lebih superior ketimbang mereka dalam dua leg. Itu fakta yang harus diakui," celoteh Heynckes seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Kami mencetak gol di waktu yang tepat dan membuka agregat 7-0. Adalah hal yang normal ketika kami sedikit mengendur," sambung pelatih gaek asal Jerman itu.

"Sebelum laga saya sempat tekankan bahwa kami harus tetap disiplin dan tidak boleh membiarkan diri terprovokasi permainan fisik lawan. Itu adalah satu-satunya hal negatif hari ini, di mana kami menerima banyak kartu kuning," ucap Heynckes."Fase 16 besar, namun fase selanjutnya hingga final ada di level yang berbeda lagi. Semua tim yang ada di delapan besar adalah tim berkualitas yang harus diwaspadai," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer