Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Mark Hughes Resmi Jadi Pelatih Anyar Southampton

Suara.com - Klub Liga Inggris, Southampton, resmi mendaulat Mark Hughes sebagai manajer baru mereka. Meski demikian, Hughes hanya diikat kontrak jangka pendek. Pria berusia 54 tahun itu diberi tugas untuk mengangkat prestasi The Saints hanya sampai akhir musim ini, dan tentunya menghindari jerat degradasi.

Hughes sendiri mengisi posisi yang ditinggalkan Mauricio Pellegrino. Seperti diketahui, nama terakhir dipecat manajemen Southampton pada awal pekan ini karena rentetan hasil buruk.

Dengan delapan pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini, The Saints terpuruk di peringkat 17 papan klasemen, hanya terpaut satu poin dari zona merah.

Seperti dilansir laman resmi Soton, Hughes akan langsung memimpin sesi latihan Southampton pada hari ini bersama Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki yang bergabung dalam staf kepelatihannya.

Sebelum ini, Hughes sempat menganggur selama dua bulan setelah dipecat Stoke City pada Januari lalu. Pelatih berkebangsaan Wales itu mengaku senang kembali ke St. Mary’s dalam kapasitasnya sebagai pelatih, mengingat ia juga pernah memperkuat Southampton saat masih aktif bermain.

"Ini adalah sebuah tantangan yang saya sambut gembira. Ini adalah kesempatan yang hebat untuk kembali ke klub yang saya kenal dengan baik dan punya ikatan bagus, dan saya tidak dapat menolaknya," ucap Hughes yang juga pernah jadi penyerang andalan Manchester United dan Chelsea itu.

"Saya membawa serta pengalaman di Liga Inggris. Saya tahu apa yang dibutuhkan di liga ini untuk memenangkan pertandingan," sesumbarnya.

"Tujuannya sangat jelas yakni bertahan di liga ini dan memastikan kami tetaplah klub Liga Inggris tahun depan," tukas Hughes.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer