Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Messi Sebut Argentina Bukan Favorit Juara di Piala Dunia 2018

Suara.com - Timnas Argentina harus menelan pil pahit di laga uji coba kontra Spanyol, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB, sebagai persiapan jelang Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, tim berjuluk Albiceleste dipermak habis 1-6 oleh Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano.

Tampil tanpa sang megabintang Lionel Messi yang cedera hamstring ringan, Argentina asuhan Jorge Sampaoli memang tumpul di lini depan, serta sangat rapuh di belakang. Isco Alarcon benar-benar jadi mimpi buruk bagi Argentina dengan sumbangan trigolnya bagi Spanyol.

Setelah kekalahan memalukan ini, Messi sendiri menilai kans Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018 cukup tipis. Messi menyebut Albiceleste bukanlah favorit juara di Rusia, melainkan ada empat tim lain yang lebih berpotensi jadi kampiun.

Argentina sendiri sudah cukup lama tidak mengangkat trofi juara kompetisi sepakbola terakbar di jagat raya itu. Tim Tango terakhir kali memenangkan trofi Piala Dunia pada 1986 saat Diego Maradona masih menjadi andalan tim.

"Saat ini kami bukanlah unggulan di Piala Dunia nanti," ucap Messi, sebagaimana disadur dari ESPN.

"Ada beberapa tim yang jauh lebih baik dari kami. Tim-tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil dan juga Prancis adalah kandidat kuat untuk menjadi juara nanti." urai penyerang berjuluk La Pulga itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer