Rechercher dans ce blog

Thursday, March 29, 2018

Persaingan Berat, Alli Belum Tentu Perkuat Inggris di Piala Dunia

Suara.com - Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate tidak bisa menjamin tempat bagi pemain Tottenham Hotspur, Delle Alli, di skuat Piala Dunia.

Pasalnya, di posisi gelandang serang Alli harus bersaing dengan nama-nama pemain yang tidak kalah hebat seperti Marcus Rashford, Jesse Lindgard, Raheem Sterling dan Harry Kane.

Pemain tim nasional Inggris memasuki arena latihan [AFP]

"Saya punya masalah (soal Alli). Karena saya memiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard, Raheem Sterling, Harry Kane, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jamie Vardy. Pilihan saya banyak," kata Southgate.

"Saya tidak melihat skenario di mana pemain-pemain itu tidak ikut ke Rusia. Tapi saya harus mengambil keputusan," jelasnya seperti dikutip Soccerway.

"Tidak ada alasan dia (Alli) tidak ikut, dan kemampuannya bisa memberi dampak bagi tim di Piala Dunia. Dia memiliki kemampuan dan saya akan terus memantaunya hingga beberapa pekan mendatang."

Persaingan Berat, Alli Belum Tentu Perkuat Inggris di Piala Dunia - 2

Alli yang merupakan salah satu gelandang serang andalan manajer Mauricio Pochettino di kubu The Lilywhites, hanya tampil di satu dari dua pertandingan uji coba yang baru-baru ini dilakoni The Three Lions.

Alli bermain sebagai gelandang pengganti di menit 68 saat Inggris mengalahkan Belanda 1-0 pekan lalu. Namun pekan ini, saat Inggris ditahan imbang Italia 1-1, Alli hanya jadi penonton di bangku cadangan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer