Rechercher dans ce blog

Thursday, March 29, 2018

Resmi Bergabung, Pemain Asal Papua Ini Mencari Tantangan Baru di Persija

Suara.com - Pemain rekrutan baru Persija JakartaFrengki Kogoya, bicara soal tantangan dan persaingan di klub barunya itu. Pemain asal Papua itu merasa tertantang bisa dapatkan tempat utama di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Frengki dikontrak manajemen Persija dengan durasi dua tahun. Pemain yang sebelumnya memperkuat PSPS Riau itu sudah diperkenalkan, Kamis (29/3/2018).

"Saya ingin mencari tantangan baru, istilahnya di sini saya ingin keluar dari zona nyaman. Bergabung di sini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya," kata Frengki dalam pernyataan resmi klub.

Frengki yakin bisa berkembang di skuat Macan Kemayoran. Selain itu, dukungan yang didapatkannya dari Persija, membuatnya semakin termotivasi.

"Saya yakin Persija bisa membuat talenta-talenta makin berkembang. Persaingan di tim ini sangat bagus dan pemain-pemain seniornya begitu ramah terus mendukung dan respek dengan pemain muda. Tentunya saya semakin nyaman di sini," tambahnya.

Frengki Kogoya saat menandatangani kontrak (dok. Media Persija).

Soal persaingan, pemain yang sempat trial di PSMS Medan itu akui cukup berat. Namun, dia tidak menyerah begitu saja dan bakal berusaha sekeras tenaga agar dapat kepercayaan dari Stefano Cugurra Teco.

"Kalau persaingan saya kira memang ketat mengingat Persija diisi pemain bagus. Akan tetapi jika kita tunjukkan yang terbaik serta memberikan yang maksimal pastinya kesempatan untuk bermain akan ada. Yang penting saya bersaing secara sehat," pungkas Frengki.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer