Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Bursa Transfer Liga 1 Resmi Diperpanjang

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018 memutuskan untuk memperpanjang masa bursa transfer pemain hingga 5 April 2018 mendatang. Sebelumnya, bursa transfer direncanakan tutup pada Kamis (29/3/2018).

Artinya, klub-klub Liga 1 masih memiliki waktu untuk menambah 'amunisi' sebelum bergulirnya pekan ketiga Liga 1.

Kebijakan masa bursa transfer berubah lantaran imbas dari mundurnya jadwal kick-off Liga 1 2018, dari yang dijadwalkan pada 10 Maret 2018, namum baru bergulir pada 23 Maret 2018.

“Seperti biasa, kebijakan penutupan pendaftaran pemain akan mengikuti kebijakan kick-off kompetisi. Penutupan akan dilakukan satu atau beberapa pekan usai kompetisi bermula," kata COO PT. LIB Tigorshalom Boboy dalam rilis yang diterima Suara.com.

Menurut Tigor, dimundurkannya jadwal penutupan pendaftaran pemain tersebut sudah diketahui dan disepakati bersama oleh semua pihak, termasuk seluruh tim peserta Liga 1 2018.

Dengan kata lain, tak ada niat sedikit pun dari PT. LIB untuk menguntungkan salah satu tim peserta dengan keputusan tersebut.

“Pada manager meeting lalu, semua yang datang telah memahami hal tersebut. Ini bagian dari kesepakatan bersama. Dengan demikian, putusan ini bukan muncul tiba-tiba. Klub sudah mengetahui sebelumnya,” pungkas Tigor.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer