Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Faktor Messi Bikin Atletico Tak Yakin Bisa Bersaing dengan Barca

Suara.com - Atletico Madrid masih menjaga persaingan dalam perebutan gelar La Liga setelah menang atas Deportivo La Coruna. Namun pelatih Atletico Diego Simeone tidak begitu yakin dengan peluang skuatnya melihat performa Lionel Messi bersama Barcelona.

Atletico mengamankan tiga poin di kandang setelah menaklukkan Deportivo La Coruna 1-0 berkat gol Kevin Gameiro dari titik penalti. Hasil itu membuat Atletico terpaut sembilan poin dari pimpinan kalsemen Barca dengan delapan laga tersisa.

Barca hampir kehilangan poin di Jornada ke-30 ini setelah sempat tertinggal 0-2 dari Sevilla. Namun Lionel Messi yang masuk dari bangku cadangan membawa Barca bermain imbang 2-2 dan meraih satu poin.

Simeone pun tidak yakin bahwa skuatnya dapat bersaing dalam perebutan gelar La Liga. Pelatih asal Argentina ini menyebut bahwa Messi adalah kunci perbedaan antara skuatnya dengan Barcelona.

"Kami memiliki musim liga yang sangat penting. Kami sudah melihat apa yang terjadi di Sevilla," katanya Simeone usai pertandingan.

"Tanpa Messi, Sevilla akan menang 2-0. Dengan Messi di lapangan, Barca menang 2-0, meskipun skor akhir 2-2. Messi adalah faktor yang menentukan. Kami ingin terus meningkatkan jumlah kami dari musim lalu," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid Kevin Gameiro (tengah) merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Sementara soal pertandingan, Simeone mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih skuatnya setelah beberapa pemainnya kembali dari pekan yang sibuk memperkuat timnas nasionalnya.

"Banyak pemain yang pergi untuk meperkuat tim nasional mereka dan memainkan dua pertandingan. Babak pertama lebih baik dari yang kedua, kami mendapat gol dan kami punya kesempatan lain."

"Kami menghadapi tim yang membutuhkan hasil. Deportivo memainkan pertandingan yang intens, berbahaya, mereka tidak pernah ingin menyerah di permainan, dan kami tidak bisa menyelesaikannya," aku Simeone. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer