Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Guardiola Sebut Trio Liverpool Ini Sulit Dihentikan

Suara.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak akan hanya fokus kepada Mohamed Salah saat menghadapi Liverpool di Liga Champions. Guardiola melihat bahwa ketiga lini depan The Reds hampir sulit untuk dapat dihentikan.

City dan Liverpool sudah akan saling berhadapan di babak perempat final Liga Champions. Liverpool akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah di leg pertama pada Kamis (5/4/2018).

Mohamed Salah akan menjadi perhatian di Anfield setelah dia mencetak 37 gol di musim ini. Namun Guardiola melihat Roberto Firmino dan Sadio Mane juga berbahaya dimana kedua diantara mereka total mengumpulkan 38 gol.

"Bukan hanya Salah," ungkap Guardiola seperti dilansir Bbc. "Mane dan Firmino, semua ketiga pemain, mereka semua sulit untuk dihentikan. Mereka fantastis.

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah (AFP/GLYN KIRK)

Winger Liverpool, Sadio Mane (AFP/Oli SCARFF)

Liverpool adalah satu satunya klub yang mampu menghentikan laju kemenangan pimpinan klasemen Premier league di musim ini, saat menang 4-3 di Anfield pada 14 Januari lalu.

Firmino, Mane dan Salah mencetak tiga gol dalam waktu sembilan menit untuk membuat The Reds memimpin 4-1 di laga itu. Guardiola pun berharap skuatnya dapat menguasai atmosfir dengan baik saat leg pertama di Anfield.

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (AFP/Paul Ellis)

"Kami kehilangan sedikit kendali, kami terbawa di lingkungan Anfield. Cara Liverpool bermain sangat rumit bagi kami. Kami tahu itu. Mereka sangat cepat, mereka sangat bagus dan sangat tangguh," ujar Guardiola.

"Tetapi ini adalah babak perempat final Liga Champions sehingga kami tidak dapat berharap, pada level tersebut, sesuatu akan menjadi mudah," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer