Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Teco Curhat Marko Simic Sempat Sedih, Kenapa?

Suara.com - Bomber andalan Persija JakartaMarko Simic mendapat banyak kritikan sebelum mencetak dua gol ke gawang Arema FC pada hari Sabtu (31/3/2018). Kritikan itu ternyata membuat pemain asal Kroasia tersebut merasa sedih.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meminta kepada sang pemain untuk tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting ada kemauan bekerja keras dan kembali mencetak gol di setiap pertandingan.

Itu terbukti, sang pemain mampu mencetak dua dari tiga gol untuk kemenangan Macan Kemayoran atas Singo Edan. Persija berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Dia (Simic) sedih karena ada beberapa orang yang mengkritiknya, padahal sudah cetak banyak gol dan membawa kami juara di Malaysia dan Piala Presiden. Simic juga jadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik, ketika tidak mencetak gol, orang mulai mengkritik dan itu membuatnya sedih," kata Teco.

"Saya katakan kepadanya bahwa situasi ini biasa terjadi dalam sepak bola. Tapi saya katakan harus tetap berkonsentrasi dan bekerja keras," lanjutnya.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan [Suara.com/Adie Prasetyo]

Pundi-pundi gol yang yang diciptakan oleh Marko Simic masih terus ditunggu oleh pecinta Persija Jakarta. Di laga berikutnya, Macan Kemayoran akan melawan Johor Darul Ta'zim dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 10 April mendatang.

Sebelum melawan JDT, Persija lebih dahulu akan memainkan pertandingan tandang. Yaitu melawan PSMS Medan, 6 April 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer