Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Firmino Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Suara.com - Roberto Firmino resmi meneken kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Hal ini dikonfirmasi kubu The Reds di laman resmi mereka.

Firmino yang didatangkan dari Hoffenheim pada musim panas 2015, musim ini telah menyumbang 27 gol plus 16 assist untuk Liverpool musim ini dari 50 laga di semua kompetisi.

Liverpool tidak memberitahukan detail-detail pada kontrak baru Firmino, namun attacker berusia 26 tahun itu menambah masa kerjanya di Anfield hingga musim panas 2023 mendatang.

Dan seperti dilansir Telegraph, Firmino akan mendapatkan gaji sebesar 180.000 pounds atau sekira Rp 3,4 miliar per pekan. Firmino pun disebut menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat Liverpool saat ini, melewati gaji Virgil van Dijk.

"Klub telah membawakan jalan yang luar biasa kepada saya dan saya telah berkembang banyak di sini dengan pekerjaan saya, dengan dukungan seluruh tim. Saya sangat bahagia di sini," ucap Firmino di laman resmi Liverpool.

"Semuanya sesuai dengan cara terbaik. Rekan-rekan setim saya fantastis dan saya sangat bersyukur untuk dapat bermain dengan mereka di klub ini," sambung pemain internasional Brasil itu.

"Saya senang bermain untuk Liverpool. Para penggemar begitu hebat dan fantastis dalam cara mereka mendukung kami. Mereka mendukung kami sepanjang pertandingan demi pertandingan dan pekerjaan yang mereka lakukan sepanjang pertandingan begitu indah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer