Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Kini Saling Respek, Mourinho Nantikan Duel Kontra Wenger Lagi

Suara.com - Hubungan manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger memang memanas dalam beberapa tahun terakhir. Namun, hubungan keduanya kini telah mencair. Mourinho bahkan mengaku menaruh respek pada Wenger, dan secepatnya ingin kembali head-to-head dengan manajer berjuluk The Professor itu.

Seperti diketahui, Wenger akhirnya akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini setelah mengabdi untuk klub London Utara selama 22 tahun. Namun, juru taktik berusia 68 tahun itu belum mengonfirmasi apakah ia akan pensiun dari dunia kepelatihan atau terus melatih musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan) bersama manajer Manchester United, Jose Mourinho (AFP/PAUL ELLIS)

Wenger sendiri mendapat hadiah kehormatan dari mantan manajer MU, Alex Ferguson dan juga Mourinho sebelum laga lanjutan Liga Inggris tadi malam, di mana MU mengalahkan Arsenal secara dramatis dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Musim depan, keduanya kemungkinan besar tidak akan bertemu lagi, sebagaimana Wenger skeptis dirinya bakal melatih klub Liga Inggris lainnya.

Mourinho sendiri berharap bahwa laga tadi malam bukanlah kali terakhir dirinya bersaing dengan Wenger di touchline. "Saya pribadi berharap saya bertanding melawan dia lagi, saya harap itu bisa terjadi. Jika tidak di Premier League, siapa yang tahu. Mungkin kami masih memiliki pertandingan besar menunggu kami," tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer