Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Kedua Liga 1

Suara.com - Sebanyak 18 tim sudah memainkan laga di pekan kedua Liga 1. Banyak kejutan terjadi dari sembilan pertandingan yang digelar.

Salah satunya adalah kandasnya Persib Bandung di markas Sriwijaya FC dengan skor 3-1. Padahal, Maung Bandung unggul lebih dahulu 1-0 sebelum akhirnya dibalikan.

Sementara hasil positif didapat oleh tuan rumah Persija Jakarta. Dalam laga yang dikategorikan big match melawan Arema FC, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu berhasil mengalahkan Singo Edan dengan skor 3-1.

Kejutan lainnya juga datang dari laga PSIS Semarang vs Bali United. PSIS yang merupakan tim promosi, berhasil menahan imbang Bali United selaku runner up Liga 1 musim lalu.

Sementara di laga seru lainnya Persipura Jayapura ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 2-2. Kemudian, PSM Makassar menang tipis atas tuan rumah Perseru Serui 1-0.

Dengan perolehan ini, PSM Makassar menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan poin enam. Disusul oleh Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Bhayangkara yang masing-masing mengoleksi empat poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga 1 2018 di pekan kedua:

Jumat, 30 Maret 2018
Persela Lamongan 1 vs 1 Persebaya Surabaya

Sabtu, 31 Maret 2018
Perseru Serui 0 vs 1 PSM Makassar
PSMS Medan 1 vs 2 Bhayangkara FC
Barito Putera 2 vs 2 Persipura Jayapura
Persija Jakarta 3 vs 1 Arema FC

Minggu, 1 Maret 2018
PSIS Semarang 0 vs 0 Bali United
Sriwijaya FC 3 vs 1 Persib Bandung

Senin, 2 Maret 2018
Mitra Kukar 0 vs 1 Borneo FC
PS Tira 1 vs 0 Madura United

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer