Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Hasil Liga Spanyol Jornada ke-35 Tadi Malam

Suara.com - Empat laga jornada ke-35 Liga Spanyol 2017/2018 dihelat Sabtu (28/4/2018) malam dan Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Leganes di Santiago Bernabeu meski hadir dengan tim lapis kedua.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun mendekati sang rival sekota, Ateltico Madrid di papan klasemen. El Real yang ada di peringkat ketiga dengan 71 poin dari 34 laga, kini hanya terpaut satu poin dari Atleti (72 poin dari 34 laga) yang baru akan bermain nanti malam WIB kontra tuan rumah Alaves.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memang melakukan rotasi besar-besaran, sebagaimana Los Blancos akan menjamu Bayern Munich pada leg kedua semifinal Liga Champions pada tengah pekan depan.

Melawan Leganes, nama-nama macam Cristiano Ronaldo, Isco, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane dan Dani Carvajal tidak disertakan, sementara Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan kiper Keylor Navas ada di bangku cadangan.

Beruntung, Gareth Bale yang dipercaya tampil sejak menit awal dini hari tadi sukses jadi inspirator kemenangan Madrid. 

Baru delapan menit laga berjalan, Bale melakukan penyelesaian akrobatik dari jarak dekat untuk membawa Madrid unggul 1-0. Meski mendapat protes dari para pemain tim tamu yang menganggap Bale berada dalam posisi offside, wasit tak bergeming dan mengesahkan gol tersebut.

Penyerang muda Borja Mayoral menggandakan keunggulan Madrid di penghujung babak pertama, usai menyambar bola ke mulut gawang yang terbuka. Leganes kembali memprotes karena menganggap penyerang 21 tahun itu offside, namun gol tetap disahkan setelah wasit berkonsultasi dengan asistennya.

Leganes kemudian membuka asa pada menit 66, ketika Darko Brasanac menyambar umpan tarik dari Amrabat ke gawang yang kosong. Namun, skor 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan lain, penyerang internasional Kolombia Carlos Bacca mencetak hattrick pada babak pertama ketika Villarreal menghancurkan Celta Vigo dengan skor 4-1 di Estadio de la Ceramica.

Kemenangan ini membuat Villarreal kokoh di peringkat keenam -yang merupakan batas zona Liga Europa, unggul enam poin atas tim peringkat ketujuh Sevilla yang takluk 1-2 dari Levante pada Sabtu (28/4/2018) dini hari WIB.

Hasil Liga Spanyol pekan ke-35, Sabtu (28/4/2018) dan Minggu (29/4/2018) dini hari WIB:

Espanyol 2-1 Las Palmas

Real Sociedad 3-1 Athletic Bilbao

Real Madrid 2-1 Leganes

Villarreal 4-1 Celta Vigo

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer