Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Laga Kontra Persib Ditunda, Persija Gelar Syukuran

Suara.com - Klub Persija Jakarta menggelar syukuran atas keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 pada Sabtu (28/4/2018), di hari yang seharusnya mereka jalani dengan melawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Syukuran yang digelar di sebuah kafe di bilangan Pluit, Jakarta Utara itu dihadiri oleh seluruh skuat Persija, para pelatih, dan para petinggi klub. Acara itu juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu Pembina Klub Persija, Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin.

"Acara ini acara syukuran. Jadi dua acara, acara syukuran ulang tahun beliau (Syafruddin) sama acara syukuran yang dibuat beliau untuk Persija dalam rangka lolos Grup H piala AFC," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Dalam acara itu Gede berpesan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk terus berjuang di Piala AFC 2018. Bukan hanya mengangkat nama baik Persija Jakarta, berprestasi di Piala AFC tentunya mengangkat nama Indonesia.

"Jadi kita berharap apa yang kita persiapkan selama ini, yang dilakukan Teco (pelatih) bersama pemain dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

"Kalau ini kita lolos di laga away maupun home, kita akan mencapai babak final, kita akan tunggu nanti pemenang dari grup ASEAN lainnya," ucapnya.

Adapun laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung tadinya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu. Tapi laga itu urung digelar karena polisi menilai waktunya tak tepat dari segi keamanan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer