Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Guardiola Angkat Suara Dengar Iniesta akan Tinggalkan Barcelona

Suara.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola angkat suara mendengar Andres Iniesta akan meninggalkan Barcelona di akhir musim. Guardiola berterima kasih kepada Iniesta karena merasa banyak mendapatkan bantuan darinya saat menukangi Barcelona.

Iniesta telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Produk akademi La Masia ini bergabung sejak usia 12 tahun dan telah merasakan sukses selama hampir 22 tahun karirnya bersama Barcelona.

Dia telah memenangkan 31 trofi selama karirnya bersama klub raksasa Catalan ini. Guardiola pun memberikan respon setelah mendengar mantan pemainnya tersebut memutuskan meninggalkan Barcelona.

Guardiola mengucapkan terima kasih kepada Iniesta setelah keduanya sempat bekerja sama di Camp Nou pada 2008-2012. Guardiola pun menikmati suksesnya bersama Barcelona dengan meraih 14 trofi di sana.

"Dia adalah bagian lain dari sejarah Barca selama 15 atau 20 tahun terakhir yang tidak akan mungkin terwujud tanpa dia," ungkap Guardiola seperti dilansir BBC.

Andres Iniesta mengumumkan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Pau Barrena / AFP

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena dia telah membantu saya untuk memahami permainan ini dengan lebih baik," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

"Lihat saja, apa yang dia lakukan di lapangan sepakbola terlepas banyaknya tekelnya, caranya dia seorang profesional. Itu menyenangkan. Saya belajar banyak hanya dengan dia," pungkas Guardiola.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer