Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Persija Masih Berburu Dua Pemain Lokal

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku opertor Liga 1 2018 resmi memperpanjang bursa transfer hingga Kamis (5/4/2018). Hal itu tak akan disia-siakan oleh Persija Jakarta yang memang masih membutuhkan dua amunisi tambahan.

Di musim ini, Persija Jakarta dan Bali United diberi keistimewaan oleh PT LIB. Jika tim-tim lain hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal 30 pemain, Persija dan Bali United diberi tambahan tiga kuota pemain lokal.

Hal itu dilakukan PT LIB dengan pertimbangan yang masak mengingat Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu tak hanya fokus bermain di kompetisi lokal. Seperti diketahui, dua klub tersebut juga tengah berkompetisi di gelaran Piala AFC 2018.

Sejauh ini, Persija sudah mengisi satu kuota pemain lokal dari tiga slot yang diberikan dengan merekrut kiper tim nasional U19, Gianluca Pagliuca Rossy.

Ardhi Tjahjoko selaku Manajer tim Macan Kemayoran pun mengaku akan memanfaatkan perpanjangan bursa transfer untuk memenuhi dua slot pemain lokal yang masih kosong.

Namun, siapa dan di posisi apa pemain yang akan direkrut oleh Persija, sepenuhnya diserahkan kepada pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Saya dengar infonya diperpanjang, ya kita masih mau cari, masih ada kuota dua lagi. Kalau untuk posisinya, coach yang tahu," ujar Ardhi Tjahjoko singkat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer