Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Sukses Bungkam Chelsea, Pochettino Sanjung Dele Alli

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sangat senang dengan kemenangan yang diraih skuatnya atas tuan rumah Chelsea. Pochettino pun memuji Dele Alli yang mencetak dua gol bagi skuatnya untuk membungkam Chelsea.

Spurs sukses membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Chelsea. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Alvaro Morata, Spurs bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Christian Eriksen di akhir babak pertama.

Alli akhirnya memastikan kemenangan Spurs 3-1 setelah menyumbangkan dua gol di babak kedua. Pochettino pun memuji Alli yang mampu menunjukkan respon yang sempurna setelah mengalami pekan mengecewakan saat memperkuat timnas Inggris.

Ia gagal menunjukkan performanya saat masuk sebagai pemain pengganti saat Inggris menang 1-0 atas Belanda. Kemudian dia hanya duduk dibangku cadangan saat bermain imbang 1-1 melawan Italia.

"Saya sangat, sangat senang," kata Pochettino seperti dilansir Bbc. "Ini masa yang sulit baginya (Alli), namun tidak ada keraguan tentang bakatnya, karakternya. Dia seorang petarung; sangat kompetitif."

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli (C) mencetak gol ke gawang Chelsea. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

"Jika dia tidak bermain untuk tim internasional, dia harus berjuang dan memenangkan kepercayaan dan kepercayaan diri lagi," kata manajer Spurs ini

"Pada akhirnya, dia adalah bakat yang hebat, baru berusia 21 tahun, dan terkadang kami kehilangan fokus pada itu. Kadang-kadang harapan terlalu banyak. Ada terlalu banyak tekanan," ujarnya.

Dengan kemenangan itu Spurs yang berada di posisi keempat klasemen unggul delapan poin dari Chelsea. Pochettino juga sangat senang dengan tiga poin yang diraih di kandang Chelsea.

"Kemenangan fantastis bagi kami, tiga poin besar. Kami berada di tempat yang bagus untuk mencapai empat besar, dan untuk melakukannya di akhir musim adalah tantangan," kata Pochettino seperti dilansir Scoresway.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer