Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Dibungkam Spurs di Stamford Bridge, Ini Komentar Conte

Suara.com - Manajer ChelseaAntonio Conte menyebut skuatnya kehilangan kepercayaan diri sehingga kalah dari Tottenham Hotspur. Conte juga menegaskan bahwa mereka akan tetap berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di Liga Champions.

Chelsea menelan kekalahan 1- 3 dari Spurs di Stamford Bridge, Senin (2/4/2018) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Blues tertinggal delapan poin di belakang Spurs dalam persaingan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata. Namun The Lilywhites mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Christian Eriksen sebelum Dele Alli mencetak dua gol dan memastikan kemenangan Spurs 3-1.

"Babak pertama kami sangat bagus. Jika babak pertama berakhir 2-0, saya pikir ini lebih adil daripada 1-1," kata Conte pada Sky Sports. "Di babak kedua saya pikir kami memulai dengan baik maka kami kebobolan gol kedua, kami kehilangan kepercayaan diri."

"Sangat sulit untuk kembali, sayang sekali karena kami tahu kami punya kesempatan untuk mencoba memangkas jarak dengan Tottenham. Sekarang situasinya sangat sulit untuk meraih tempat di Liga Champions untuk musim depan."

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli (C) mencetak gol ke gawang Chelsea. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

"Saya pikir di musim ini di banyak pertandingan kami menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak mencetak gol. Saya pikir musim lalu kami lebih bersifat klinis. Dalam permainan ini saya melihat Tottenham melakukan ini, mereka memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki."

"Anda harus mencoba sampai akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, dalam hal ini dengan Tottenham dan Liverpool, Anda harus mencoba hingga akhir untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi," tukas Conte. (Bbc Sport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer