Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Berikut 5 Fakta Menarik Usai Tottenham Bungkam Chelsea

Suara.com - Chelsea menelan kekalahan di depan para pendukungnya sendiri. Berikut fakta fakta menarik setelah Chelsea dibungkam oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

Pada laga tersebut, tuan rumah Chelsea sempat memimpin lebih dulu lewat gol Alvaro Morata di menit ke-30. Namun sebelum turun minum, Christian Eriksen berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Spurs mampu mendominasi pertandingan dan Dele Alli menunjukkan ketajamannya. Alli sukses mencetak dua gol guna memastikan Spurs meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Chelsea.

Berikut fakta fakta menarik dalam kemenangan Spurs atas Chelsea yang dihimpun dari Opta:

1. Tottenham Hotspur mengakhiri 27 kali kunjungan ke kandang Chelsea tanpa kemenangan (Seri 9, kalah 18 kali), menang untuk pertama kalinya sejak Februari 1990.

2. Chelsea mencetak gol pertama di kandangnya di pertandingan Premier League namun akhirnya kalah adalah untuk pertama kalinya sejak 1 April 2017 saat menghadapi Crystal Palace (1-2).

3. Tottenham memenangi banyak poin saat derby London di Premier League di musim ini dari tim lainnya. (16 poin, Menang 5, Seri 1, kalah 2).

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli (tengah) merayakan golnya ke gawang Chelsea. lyn KIRK / AFP

4. Tujuh dari 11 gol Alvaro Morata di Premier League musim ini dihasilkan dari sundulan, lebih banyak dari pemain manapun lainnya.

5. Christian Eriksen telah mencetak 16 gol dari luar kotak penalti sejak debutnya di Premier League pada September 2013, pemain yang paling banyak melakukan di liga saat ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer