Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Anniversary Cup Sepi Penonton, Milla Angkat Bicara

Suara.com - Turnamen Anniversary Cup PSSI tampaknya kurang menarik minat masyarakat untuk datang ke stadion menyaksikan tim nasional Indonesia berlaga. Dua laga sudah dijalani Indonesia, namun banyak kursi kosong yang terlihat di stadion Pakansari yang menjadi venue ajang tersebut.

Menanggapi hal itu, Pelatih Timnas IndonesiaLuis Milla Aspas angkat bicara. Pelatih asal Spanyol mengaku maklum dengan kondisi tersebut karena pertandingan digelar bukan di akhir pekan.

"Penonton cuma sekitar 5000 itu tidak bisa saya kontrol. Tapi, saya tahu ini masalah bisnis dan bermain di hari Senin susah untuk sebuah pertandingan," kata Luis Milla.

"Harapan saya untuk laga berikutnya nanti bisa penuh stadion ini, karena timnas yang main," jelasnya.

Pada pertandingan pamungkas Anniversary Cup, Hansamu Yama dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Uzbekistan, Kamis (3/5/2018). Mengingat lawan yang dihadapi cukup berat, Milla ingin agar suporter membanjiri stadion.

"Untuk lawan Uzbekistan mereka adalah juara Asia, saya ingin tim bisa terus lebih baik lagi sehingga saya bisa mengevaluasi lagi. Kita masih punya waktu empat bulan sebelum Asian Games, mohon dukungannya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer