Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Banyak Pemain Absen, Borneo FC Tetap Optimis Tekuk Bhayangkara

Suara.com - Borneo FC akan menjajal kekuatan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. Borneo FC pun berambisi merebut tiga poin dari lawatan ke markas The Guardian -julukan Bhayangkara.

Namun, laga nanti malam ini memang cukup berat bagi tim berjuluk Pesut Etam itu. Sebab, beberapa pemain andalan Borneo harus absen.

Sebut saja Diego Michiels yang mendapat akumulasi kartu kuning dan Azamat Baimatov yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Belum lagi, hukuman dari Komite Disiplin untuk Titus Bonai selama empat laga karena tindakan protesnya kepada wasit baru-baru ini.

Meski demikian, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tetap optimistis timnya bisa mendapatkan tiga poin. Oleh karenanya, dia meminta anak asuhnya berjuang keras demi capaian itu.

"Kami harus kehilangan Diego karena akumulasi kartu kuning dan Azamat masih cedera. Tapi siapa saja yang main, saya yakin anak-anak akan serius menghadapi pertandingan," kata Dejan.

"Kami akan melawan tim dengan materi tim yang cukup bagus dengan pelatih muda (Simon McMenemy), tapi punya kualitas. Saya yakin kedua tim mau menang dan bisa memperlihatkan permainan positif. Puji Tuhan terakhir kami bisa menang (2-0 atas Bali United akhir pekan lalu) dan kami punya waktu untuk memperbaiki yang kurang," tambahnya.

Belum lagi, Bhayangkara terkenal tangguh ketika bermain di PTIK. Namun begitu, Dejan yang merupakan mantan pelatih Persib, tetap yakin dengan kemampuan anak-anak Borneo. Sebab, persiapan sudah dilakukan demi sukses di laga nanti malam .

"Tim saya akan kerja keras, kami harus coba menang mau main di rumah atau di luar. Kalau tidak coba untuk menang, lebih baik jangan main, apalagi untuk kalah! Di Indonesia saya lihat (kekuatan) tim sudah hampir sama semua. Untuk Borneo, saya lihat tim ini sudah mulai maju setelah kami bekerja selama satu bulan," ujarnya.

"Meski sudah mulai berubah tapi tim ini masih belum sampai ke yang saya mau, tapi kami selalu coba untuk serius. Lawan siapa saja kami main, tim harus kerja keras dan puji Tuhan jika kami bisa curi poin besok," pungkas Dejan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer