Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Tak Senang Tindakan Ramos pada Salah, Klopp: Itu Seperti Gulat

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak senang dengan cara Sergio Ramos mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions. Klopp menyebut apa yang telah dilakukan oleh bek Real Madrid itu kepada Salah seperti gulat.

Salah meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata di menit ke-30 sebelum Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid saat final di Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) coba ditenangkan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp saat meninggalkan lapangan karena cedera. Sergei SUPINSKY / AFP

Pemain internasional Mesir ini mendapatkan cedera pada bahunya setelah berebut bola dengan Ramos. Keduanya terjatuh dan tangan Salah tertindih tubuh Ramos.

Salah sempat melanjutkan permainan namun akhirnya harus meninggalkan lapangan karena cederanya tersebut. Absennya Salah pun mempengaruhi tekanan yang sebelumnya dilakukan oleh Liverpool dan akhirnya kalah dari Madrid.

Klopp pun mengakui tidak adanya Salah berpengaruh besar pada skuatnya. "Selamat untuk Real Madrid, bukan untuk melupakan bahwa mereka memenangi Liga Champions malam ini," kata manajer The Reds ini dalam situs resmi Liverpool.

"Tentunya itu (cedera Salah) adalah momen besar dalam pertandingan. Saya tahu jika Anda berkata sesuatu seperti itu setelah kalah di pertandingan, Anda terdengar seperti sedikit pecundang yang buruk."

"Tapi bagi saya, itu seperti pelanggaran yang kasar. Itu sedikit seperti gulat dan sialnya Mo (Salah) jatuh pada bahunya. Sepertinya itu cedera serius, lebih buruk lagi, cedera yang sangat serius," keluh Klopp.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer