Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Da Silva Cedera, Pelatih Persebaya Siapkan Dua Pemain Ini

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku tidak terlalu merisaukan terkait cedera yang didapat striker asingnya, David da Silva.

Menurutnya, skuat Bajul Ijo masih memiliki beberapa pemain yang siap menggantikan peran dari top skor sementara klubnya itu di lini depan.

"Selama ini kami tidak tergantung dengan satu atau dua pemain. Kami masih punya Riky Kayame dan Rishadi Fauzi yang kualitasnya juga bagus di lini depan," ungkap Alfredo, Senin (28/5/2018).

Baca Juga: Menpora Yakin Indonesia Masuk 10 Besar Asian Games, Ini Alasannya

Da Silva mengalami cedera seusai Persebaya menahan imbang tuan rumah Madura United, 2-2, dalam pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018) lalu.

Saat ini, striker Brasil itu merasa kondisinya lebih baik dari sebelumnya. Dia pun akan menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui secara pasti cedera yang dialaminya.

Striker Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva, berlatih bersama rekan-rekannya. [Suara.com/Dimas Angga P]

"Kondisi kaki saya sudah jauh lebih baik dan sudah bisa menjalani aktivitas harian dengan normal," ujar da Silva.

Dia berharap cederanya tidak parah sehingga bisa kembali memperkuat tim kebanggaan Bonek Mania—julukan suporter Persebaya—tersebut.

Baca Juga: Pimpin Ratas Asian Games 2018, Jokowi Tekankan Tiga Poin Ini

"Saya ingin selalu bersama Persebaya dan menjadi bagian penting dalam setiap pertandingan," tambah da Silva.

Dalam laga Liga 1 selanjutnya, Persebaya akan menjamu pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/5/2018) besok. [Dimas Angga P]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer