Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Hadapi Borneo, Pelatih Bhayangkara Waspadai Sosok Lerby Eliandry

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy enggan meremehkan sosok forward Borneo FC, Lerby Eliandry. Menurutnya, sang pemain bisa menjadi momok yang menakutkan jika tidak mendapat perhatian khusus.

Kedua tim akan bertanding dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam WIB.

"Tidak masalah siapapun strikernya, mau asing atau lokal, kita tidak bisa meremehkan hanya karena Lerby itu orang Indonesia. Bukan berarti dia kualitasnya kalah dari striker asing karena dia kualitasnya memang sangat bagus sekali," kata Simon.

"Dia cetak banyak gol dari kepalanya juga, lalu dia bisa nyerang dengan sangat baik. Dan juga di dua pertandingan terakhir, Borneo mencetak gol melalui Titus Bonai yang juga merupakan orang lokal. Jadi kami tak akan menganggap remeh siapapun," tegasnya.

Pelatih asal Skotlandia itu menegaskan kualitas pemain-pemain lokal Indonesia di Liga 1 tidak bisa diremehkan. Sebab, banyak pesepakbola Tanah Air memiliki kualitas yang cukup baik, sehingga harus diwaspadai.

"Waktu kemarin (akhir pekan lalu) kita kalah lawan Arema (dengan skor 0-4) juga yang cetak gol ada orang lokal. Jadi tidak peduli apakah strikernya itu orang asing atau lokal, kita tidak bisa seperti meremehkan keberadaan Lerby karena dia striker timnas (Indonesia) juga dan faktanya dia sangat bagus," pungkas McMenemy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer