Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions

Suara.com - Real Madrid dan Liverpool tampil dengan kekuatan penuh di final Liga Champions. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Isco dan menyimpan Gareth Bale di bangku cadangan.

Zidane akan memainkan formasi Real Madrid 4-3-1-2 guna menghadapi Liverpool di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev , Senin (27/5/2018) dini hari WIB. Ia akan memainkan Isco di belakang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sementara Dani Carvajal sudah fit untuk kembali memperkuat posisi bek kanan Madrid setelah sempat absen di semifinal.

Sedangkan di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp memainkan formasi 4-3-3. Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi andalan di lini depan guna menghadapi Madrid.

James Milner telah kembali dimainkan setelah absen di laga terakhir Premier League. Emre Can kembali ke bangku cadangan, namun Danny Ings sama sekali tidak masuk dalam skuat di final ini.

Susunan Pemain :

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Marcelo, Dani Carvajal, Cristiano Ronaldo, Casemiro, Isco, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema

Cadangan : Gareth Bale, Kiko Casilla, Mateo Kovacic, Nacho, Lucas Vázquez, Marco Asensio, Theo Hernández

Liverpool : Loris Karius, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, Sadio Mané, Mohamed Salah

Cadangan : Ragnar Klavan, Adam Lallana, Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Emre Can, Alberto Moreno, Dominic Solanke

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer