Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Simon McMenemy: Paulo Sergio Kehilangan Besar bagi Bhayangkara

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap bisa memainkan Paulo Sergio di laga pekan ke-11 Liga 1 2018 melawan Borneo FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarat Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. Kehadiran sang pemain tentu bakal berpengaruh besar terhadap permainan The Guardian -julukan Bhayangkara.

Sejak musim lalu, Paulo Sergio memang merupakan pemain penting di Bhayangkara FC. Sebagai seorang playmaker, Paulo banyak memberikan kontribusi besar untuk tim.

Kehilangan sang pemain karena cedera pun sangat berpengaruh besar terhadap performa Bhayangkara. Terbukti, The Guardian harus kalah dengan skor telak 0-4 dari tuan  rumah Arema FC pekan lalu.

"Mungkin Paulo sekarang kondisinya sudah mulai semakin membaik. Semoga saja lawan Borneo kita bisa kembali lagi bermain dengan cara kita biasanya, karena memang kehilangan Paulo itu merupakan salah satu kehilangan yang cukup besar," kata Simon.

"Karena dia adalah playmaker utama kita dan dia bisa kasih sesuatu yang sangat berbeda dalam sebuah pertandingan. Semoga lawan Borneo dia main dan kita mendapatkan hasil positif," harapnya.

Pelatih asal Skotlandia itu pun menginginkan agar Hargianto dan kawan-kawan bisa move on dari kekalahan telak kontra Arema FC. Dia ingin anak asuhnya fokus untuk laga nanti malam , mengingat Borneo merupakan tim kuat.

"Untuk pertandingan lawan Borneo, saya lebih fokus mendapatkan kemenangan, yang penting besok gimana caranya kita harus mendapat kemenangan. Jadi mau apapun hasilnya saat lawan Arema, saya ingin anak-anak saya menampilkan kepercayaan diri mereka lagi," ujarnya.

"Saya ingin mereka sudah melupakan kekalahan lawan Arema dan fokus untuk pertandingan nanti, di mana mereka harus menampilkan performa yang penuh percaya diri lagi dan mendapatkan kemenangan," tegas eks pelatih Timnas Filipina tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer