Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Jamu Borneo, McMenemy: Harus Jadi Momen Kebangkitan Bhayangkara!

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy pun ingin anak asuhnya bermain serius.

Hal ini dikarenakan Simon ingin laga melawan Borneo dijadikan sebagai momentum kebangkitan Bhayangkara. Itu setelah Muhammad Hargianto dan kawan-kawan mengalami kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Arema FC pekan lalu.

"Lawan Borneo merupakan pertandingan yang sangat penting karena sebelum pertandingan ini, kita seperti mengalami hal yang buruk ketika melawan Arema," kata Simon.

Bermain di kandang sendiri tentu menambah kepercayaan diri The Guardian -julukan Bhayangkara.

"Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk anak-anak mengembalikan kepercayaan diri, bermain dengan bagus karena selama dua pertandingan terakhir di kandang kita selalu mendapat hasil yang bagus," ujar Simon.

"Kita selalu bermain bagus, kita cetak gol di kandang, dan semoga itu menjadi modal juga agar kita bisa mengembalikan kepercayaan diri karena situasi di liga sekarang tim manapun bisa mengalahkan siapapun," jelasnya.

Bhayangkara saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2018. Sebagai juara bertahan kompetisi, tentu The Guardian ingin kembali ke papan atas klasemen. Oleh karenanya, kemenangan menjadi target utama Bhayangkara.

"Jadi dengan posisi klasemen di liga yang masih terbuka dengan selisih poin yang sedikit juga, beberapa kemenangan sudah bisa bawa kembali ke posisi atas. Jadi saya mengharapkan anak-anak tampil dengan bagus dan percaya diri agar bisa kembali ke cara kita bermain yang biasanya, dan kembali ke jalur kemenangan lagi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer