Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Jamu Bayern, Real Madrid Buru Gol Cepat di Santiago Bernabeu

Suara.com - Real Madrid bersiap menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Madrid tentu di atas angin lantaran telah mengantongi keunggulan agregat 2-1, hasil kemenangan di markas Bayern pada leg pertama pekan lalu.

Meski demikian, Madrid tak akan hanya sekadar mempertahankan keunggulannya dini hari nanti. Los Blancos tetap membidik kemenangan. Hal ini dikonfiormasi sang entrenador, Zinedine Zidane.

Zidane memang tahu betul Bayern bisa menyulitkan timnya. Sekadar flashback, musim lalu, saat berduel di fase perempatfinal, Bayern membalas kekalahan 1-2 pada leg pertama dengan kemenangan dengan skor yang sama di Bernabeu.

Laga pun harus dilanjutkan ke babak extra-time. Beruntung, Los Blancos akhirnya menang 4-2 dan lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.

Zidane sendiri menyatakan pasukannya akan berupaya untuk mencetak gol cepat dini hari nanti. "Kami tahu mereka bisa dan akan tampil luar biasa di Bernabeu," buka Zidane mengutip Soccerway.

"Mereka adalah klub besar dan tetap merupakan tim hebat. Kami tahu apa yang bisa diharapkan, itulah mengapa kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan tampil luar biasa," sambung juru taktik berusia 45 tahun itu.

"Jika kami melakukan itu, kami bisa meraih hal-hal besar. Tapi saya tidak ragu Bayern akan datang ke sini tanpa kerumitan apa pun, yang akan membiarkan mereka tampil hebat," tuturnya.

"Kuncinya bagi kami, dan apa yang harus kami lakukan, adalah berpikir soal menang, soal masuk ke lapangan dengan ingin melakukannya. Kami harus mencetak gol cepat dan itulah yang akan coba kami lakukan nanti," tandas Zidane.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer