Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Kunci Persib Hadapi Bhayangkara Menurut Mario Gomez

Suara.com - Manjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1 2018, Kamis (31/5/2018) malam WIB, Persib dipastikan bermain tanpa sejumlah pemain kunci. Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang dan Ezechiel N'douassel bakal absen dalam line-up pemain .

Meski begitu pelatih kepala Persib, Mario Gomez, percaya jika absennya beberapa pemain pilar tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung. Menurut pelatih asal Argentina itu, kunci kemenangan pada laga malam ini adalah kebersamaan seluruh tim dan dukungan bobotoh.

"Ini bukan tentang 11 pemain di lapangan. Tapi, ini adalah kerja dari awak tim dan dukungan Bobotoh. Dengan rasa kebersamaan yang tinggi, saya yakin semua akan menghasilkan sesuatu yang positif," kata Mario Gomez di laman resmi Persib.

Oleh karenanya, Gomez pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh malam nanti. Terlebih, laga kontra Bhayangkara FC merupakan laga kandang pamungkas Persib sebelum jeda Idul Fitri selama hampir dua pekan.

"Selain tim, energi kita tentu datang dari Bobotoh. Saya harap kalian memadati stadion dan memberikan semangat sepanjang pertandingan. Kami ingin kemenangan," tandas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer