Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

PS Tira Istirahatkan Rudy Eka, Cari Pelatih Baru

Suara.com - Manajemen PS Tira akhirnya mengambil keputusan untuk mengistirahatkan pelatih Rudy Eka Priyambada usai penampilan tim yang kurang baik. Sebagaimana diketahui, hingga pekan ke-11 Liga 1 2018, PS Tira masih terpuruk di posisi 16 papan klasemen.

Hal ini disampaikan oleh manajer PS Tira, Mayjen TNI Rudi Yulianto. Menurutnya, akan ada evaluasi yang dilakukan terkait kinerja sang pelatih.

"Rudy Eka kami istirahatkan dulu agar kami bisa melakukan evaluasi terhadap kinerjanya. Jadi, untuk saat ini coach Rudy tidak bersama tim dulu," kata Rudi Yuilianto.

Rudi sendiri mengatakan saat ini pihak klub tengah mencari pelatih anyar untuk menukangi Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan. Manajemen tim pun sudah memiliki kriteria pelatih yang akan mengasuh PS Tira. 

Selain itu, Rudi secara khusus meminta kepada pemain untuk tidak terganggu dengan adanya kabar ini. Sebab, ada laga penting menanti di depan untuk dimenangkan. 

"Saya minta pemain tidak terganggu. Ada dua pertandingan penting di depan melawan Barito Putera dan Persija Jakarta. Semua pemain harus fokus, tampil demi sebuah kebanggaan, tampil dengan karakter kita yang ngotot dan militan karena dua pertandingan itu harus merebut poin," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer