Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Meksiko Gagal Taklukkan Wales di Laga Persahabatan

Suara.com - Mendominasi pertandingan, Meksiko gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Wales di laga pemanasan Piala Dunia yang digelar di Rose Bowl di Pasadena, California, Selasa (29/5/2018).

Meksiko, yang berada di Grup F bersama Jerman, Swedia dan Korea Selatan di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia bulan depan, berhasil menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi gemilangnya performa penjaga gawang Wayne Hennessey membuat gawang Wales tak tertembus.

Dua pemain bersaudara Giovani dan Jonathan dos Santos menempatkan Wales di bawah tekanan pada menit-menit terakhir pertandingan babak kedua setelah setelah diturunkan dari bangku cadangan. Akan tetapi duo dos Santos tetap gagal menaklukkan Hennessey.

Wales, yang absen di kualifikasi untuk Piala Dunia, bermain tanpa pemain bintangnya Gareth Bale yang akhir pekan kemarin, Minggu (27/5/2018) membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions.

Manajer Meksiko Juan Carlos Osorio, yang belum mengumumkan 23 nama pemain timnas Meksiko untuk Piala Dunia, berharap timnya menemukan ketajaman dalam penyelesaian akhir. Masalah yang masih harus dibenahi Meksiko.

Setelah Wales, Meksiko akan melakoni pertandingan persahabatan lainnya kontra Skotlandia yang akan digelar akhir pekan ini. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer