Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Messi Sebut Argentina Bukan Kandidat Juara Piala Dunia 2018

Suara.com - Lionel Messi menolak tim Argentina disebut sebagai kandidat juara di Piala Dunia 2018. Namun Messi yang baru saja sukses membawa Argentina mengalahkan Haiti, mengatakan bahwa Argentina adalah tim yang hebat.

Argentina terus melakukan persiapan untuk tampil di Rusia bulan dengan meraih kemenangan telak 4-0 atas Haiti. Pada laga uji coba itu, Messi kembali menjadi bintang bagi kemenangan Argentina di La Bombonera, Rabu (30/5/2018) pagi WIB.

Kapten tim Argentina dan bintang Barcelona mencetak hat-trick dalam pertandingan persahabatan internasional itu. Messi juga memberikan assists untuk gol Sergio Aguero guna memastikan Argentina menang 4-0 atas Haiti.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Israel di uji coba selanjutnya sebelum bersaing dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D. Argentina bersama Jerman, Brasil, Prancis dan Spanyol merupakan tim favorit di Piala Dunia 2018.

Namun, Messi menegaskan bahwa mereka bukanlah kandidat juara di Rusia nanti. "Kami semua pergi ke Rusia untuk alasan yang sama, Piala Dunia adalah impian kami, juga negara kami," ujarnya.

"Kami bukan kandidat tetapi kami sangat baik, berlatih dan meningkat hari demi hari. Kami memiliki pemain bagus dan kami semakin kuat untuk bertarung setara dengan siapa pun."

Laga pertama Argentina di Rusia adalah menghadapi Islandia pada (16/6/2018). "Kami harus punya target untuk memenangkan pertandingan pertama, yang paling penting karena itu akan memberi kami ketenangan pikiran," pungkas Messi. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer