Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Wah! Kiper Kedua Liverpool Siap Bantu Karius Bangkit dari Keterpurukan

Suara.com - Kiper kedua Liverpool, Simon Mignolet yakin koleganya, Loris Karius, bisa segera bangkit dari keterpurukan usai laga final Liga Champions 2017/2018 akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Karius membuat dua blunder konyol saat Liverpool bentrok dengan Real Madrid di partai puncak. Blunder ini pun berakibat fatal yang membuat The Reds takluk dengan skor 1-3.

Usai laga, Karius tampak amat down bahkan sampai menangis. Belakangan kiper berpaspor Jerman berusia 24 tahun itu pun meminta maaf kepada seluruh Liverpudlian, meski cibiran, hujatan, bahkan teror tentunya terus menghujaninya.

Mignolet yang posisinya sebagai kiper utama Liverpool digusur Karius sejak pertengahan musim 2017/2018, lantas memberikan dukungan pada koleganya tersebut. Kiper internasional Belgia itu pun menyatakan siap membantu Karius untuk kembali.

"Saya tahu bagaimana rasanya itu, saya tahu perasaan Loris. Anda membutuhkan sedikit waktu. Hal bagus soal final ini adalah, dia akan punya musim panas untuk melupakannya dan kemudian kembali fokus ke depan," ucap Mignolet seperti dimuat Sky Sports News.

"Jika dia ingin bicara, tentu saja saya akan selalu ada. Saya siap mendengar. Setiap kiper bisa merasakan apa yang dia rasakan. Saya pernah berada di situasi itu sebelumnya dan hal-hal semacam ini harus Anda tangani sendiri," lanjut eks kiper Sunderland itu.

"Satu-satunya hal yang saya katakan padanya adalah bahwa Liverpool lolos ke final karena andil ia juga, dan juga mengapa kami bisa bermain di final seperti ini. Jadi pikirkan saja itu. Namun tentunya ini sangat sulit untuk mengatakan apa pun kepada dia dan membiarkan dia memahami ini. Butuh waktu memang untuk memulihkan mentalnya," tutur Mignolet.

"Namun, dia masih muda. Saya yakin dia bisa kembali lebih kuat. Saya pikir kami semua punya sarana di Liverpool untuk membantunya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer