Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Perkelahian Rudiger - Kimmich Ganggu Persiapan Jerman Menuju Piala Dunia 2018

Suara.com - Persiapan Timnas Jerman asuhan pelatih Joachim Low menuju Piala Dunia 2018 terganggu oleh konflik internal. Dua penggawa tim juara bertahan Piala Dunia itu, yakni Antonio Rudiger dan Joshua Kimmich terlibat perkelahian dalam sesi latihan tim di Eppan, Italia.

Sesi latihan tim-tim peserta Piala Dunia 2018 menjelang kick-off pada 14 Juni nanti memang intens. Pasalnya, banyak negara yang masih belum mengumunkam skuat final, melainkan skuat sementara yang akan diciutkan menjadi 23 pemain pada 4 Juni nanti. Ya, diantaranya Jerman yang masih diisi 27 pemain saat ini.

Saking intensnya, keributan atau konflik antar pemain pun bisa terjadi, seperti yang dialami Rudiger dan Kimmich.

Seperti diwartakan Bild, dua pemain bertahan itu terlibat perseteruan setelah keduanya berduel dengan keras di sesi latihan. Kimmich disinyalir tersulut emosinya setelah menerima tekel keras dari Rudiger.

Sebelum situasi memanas, di mana keduanya sempat beradu kepala, Miroslav Klose yang kini bertugas sebagai staf pelatih memisahkan keduanya dan mendinginkan situasi. Demikian pula gelandang Julian Draxler.

Draxler sendiri bernasib nahas. Berniat melerai, pelipis gelandang Paris Saint-Germain itu justru terluka lantaran terkena sikutan dalam kondisi yang memang tengah sangat panas dan intens. Draxler pun membutuhkan perawatan, dan setelah tensi antara Rudiger dan Kimmich mulai mendingin, sesi latihan akhirnya dilanjutkan kembali.

Jerman sendiri menjadi salah satu tim yang sangat diunggulkan untuk menjadi juara dunia di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Bermaterikan pemain-pemain terbaik, pelatih berpengalaman, hingga status sebagai juara bertahan, membuat Die Mannschaft amat difavoritkan untuk kembali jadi kampiun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer