Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Segrup dengan Inggris, Fellaini: Belgia Tak Takut!

Suara.com - Timnas Belgia segrup dengan Timnas Inggris di babak fase grup Piala Dunia 2018. Gelandang Rode Duivels -julukan Timnas Belgia, Marouane Fellaini pun sesumbar timnya takkan gentar menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan, dan mengaku antusias menatap laga akbar tersebut.

Belgia sendiri memang memiliki materi pemain yang mumpuni di semua lini untuk Piala Dunia 2018. Tim besutan Roberto Martinez juga memastikan lolos ke Rusia setelah tampil apik di sepanjang babak kualifikasi, yakni tanpa kekalahan.

Di Piala Dunia 2018, Belgia tergabung di Grup G. Mereka akan bersaing dengan Panama, Tunisia dan Inggris untuk memperebutkan satu tiket ke babak knockout.

Fellaini sendiri menyebut laga melawan Inggris akan menjadi laga yang krusial di fase grup nanti. "Ya, pertandingan itu (melawan Inggris) akan sangat menarik. Namun sebelum pertandingan itu kami memiliki dua pertandingan yang penting, sama halnya dengan Inggris. Namun tak diragukan, melawan Inggris akan jadi yang paling krusial," tutur Fellaini kepada MUTV.

Laga Inggris kontra Belgia memang akan jadi partai pamungkas di Grup G. Fellaini sendiri berharap Belgia sudah memastikan kelolosan ka fase knockout sebelum jumpa Three Lions -julukan Timnas Inggris.

"Jika bisa, saya hanya berkata jika bisa, saya ingin kami sudah lolos ke 16 besar sebelum pertandingan melawan Inggris. Namun, apapun situasinya, saya pikir laga kontra Inggris akan menjadi pertandingan yang bagus," ucap gelandang berusia 30 tahun itu.

"Bermain melawan Inggris merupakan ujian bagi kami, karena mereka adalah tim muida yang bagus. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami dan untuk mereka. Namun, satu yang pasti, kami takkan takut. Kami punya tim yang bagus," sesumbarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer