Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Soal Isu Cekcok dengan Mourinho, Ini Tanggapan Romelu Lukaku

Suara.com - omelu Lukaku mengatakan hubungannya dengan Jose Mourinho sempurna dan menegaskan dirinya tak masuk starter Manchester United di final Piala FA karena ia “tidak terlihat bagus dalam latihan”.

Penyerang tim nasional Belgia ini masuk dalam daftar pemain pengganti untuk pertandingan final versus Chelsea, setelah mendapat cedera engkel dalam kemenangan atas Arsenal yang memaksanya absen di tiga laga terakhir Liga Premier.

Lukaku baru masuk dari bench di babak kedua saat United kalah 1-0 dari Chelsea, dan Mourinho menjelaskan pemain 25 tahun tersebut tak mau tampil sebagai starter.

Namun, Lukaku membantah klaim tersebut, seraya mengatakan semuanya “jelas” dengan Mourinho setelah berdiskisi pascalaga.

Ketika ditanya apakah ia ingin main dari awal di final, Lukaku menjawab: “Tentu saja, tapi saya sama sekali tidak terlihat bagus dalam latihan.

“Itu situasi yang sulit. Tentu saya dan pelatih melakukan pembicaraan dan dia orang yang membuat keputusan itu.

“Tapi kami berbicara usai pertandingan tersebut di mana kami berdua kecewa lantaran kalah.

“Saya bilang kepadanya saya menanti musim depan untuk melihat tim yang akan ia persiapan untuk tahun depan demi menantang Manchester City.

“Sekarang semua orang berpikir saya dan pelatih memiliki masalah besar atau sesuatu, tapi tidak seperti itu. Saya dan pelatih memiliki hubungan sempurna, kami tidak banyak berbincang usai laga dan semuanya jelas.”

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer