Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Eks Pelatih Sevilla Resmi Tangani Athletic Bilbao

Suara.com - Klub Liga Spanyol Athletic Bilbao resmi mendaulat mantan pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, sebagai pelatih baru mereka. Berizzo menandatangani kontrak jangka pendek berdurasi satu musim saja.

Berizzo mengisi posisi Jose Angel Ziganda yang dipecat di penghujung musim 2017/2018. Berizzo pun masuk ke Bilbao ditemani sejumlah mantan stafnya di Sevilla, seperti Ernesto Marcucci, Pablo Fernandez, Carlos Kisluk, Roberto Bonano dan Mariano Uglessich.

Mengenai pekerjaan barunya di Bilbao, Berizzo mengatakan; "Buat saya, ini adalah sebuah kehormatan untuk berada di sini, untuk mempertahankan nilai-nilai yang kita miliki," kata Berizzo seperti dilansir Goal Intl.

"Saya mengapresiasi semua kepercayaan yang kalian berikan kepada saya di sini. Saya harap bisa menjadikan Athletic lebih baik dan mempunyai gaya bermain sendiri," lanjutnya.

"Saya ingin menjadi bagian dari filosofi Athletic, di sana juga ada sisi teknis dan sentimental atas banyaknya orang yang menyarankan saya untuk datang ke sini," tandas pelatih berusia 48 tahun itu.

Berizzo sendiri dipecat Sevilla pada pertengahan musim 2017/2018 usai klub berjuluk Los Nervionenses itu mendapatkan serangkaian hasil buruk.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer