Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Menjamu PSMS, Tripoin Jadi Harga Mati buat Borneo FC

Suara.com - Tuan rumah Borneo FC menargetkan tambahan tiga poin saat menjamu PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/6/2018) malam.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyatakan grafik penampilan timnya sedang menanjak setelah meraih kemenangan kandang 2-0 melawan Bali United dan satu poin dari laga tandang menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Menurut pelatih asal Serbia itu, tidak ada target lain yang harus direalisasikan anak asuhnya, selain kemenangan di kandang sendiri nanti malam melawan PSMS.

"Kami sempat mengalami krisis kemenangan di enam laga sebelumnya, tapi dalam dua laga terakhir kami sudah mulai bangkit dan saya berharap kebangkitan itu tetap berlanjut saat menjamu PSMS Medan," kata Dejan Antonic seperti dilansir ANTARA.

Dejan juga merasa tidak terbebani dengan absennya sejumlah pemain utama Borneo FC, karena sejumlah pemain pengganti siap dimainkan.

Saat menjamu PSMS, Borneo FC memang tidak akan diperkuat kiper utama Muhammad Ridho dan penyerang Lerby Eliandry yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 menjelang Asian Games 2018.

Selain itu, Pesut Etam -julukan Borneo FC- juga belum bisa memainkan Titus Bonai yang terkena skorsing dari Komisi Disiplin PSSI. Padahal, ketiga pemain itu adalah tulang punggung Borneo.

Dejan mengatakan, para pemain pengganti cukup mumpuni dan punya motivasi besar untuk memberikan yang terbaik di laga nanti malam.

"Kami sudah beberapa kali menghadapi situasi seperti ini. Setiap pertandingan sama, kita harus fokus dan disiplin. Semua pemain siap, termasuk pemain muda Riswan Yusman yang pekan lalu kita mainkan," ungkap Dejan.

Dejan telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti yang tidak kalah kualitasnya, termasuk di posisi penjaga gawang yang ditinggal Muhammad Ridho.

"Nadeo (Argawinata) sudah beberapa kali kita mainkan di bawah mistar dan penampilannya cukup bagus. Semoga nanti \dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer