Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Hadapi Perseru, Mitra Kukar Tak Ingin Kehilangan Poin Penuh

Suara.com - Tuan rumah Mitra Kukar tidak ingin kehilangan poin saat menjamu Perseru Serui pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (1/6/2018) malam.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin optimis Bayu Pradana dan kawan-kawan bakal bisa mematahkan perlawanan Perseru, meskipun timnya dipermalukan 0-4 oleh PSIS Semarang di laga terakhir mereka dan tengah terpuruk di peringkat 15 papan klasemen Liga 1 2018.

Rafael berharap para pemainnya segera melupakan hasil pahit sebelumnya dan kembali fokus menatap laga kandang kontra Perseru.

"Perseru memang lawan yang tangguh, tapi kami harus yakin bisa melalui pertandingan dengan hasil positif, karena kita akan bermain di kandang," jelas Rafael seperti dimuat ANTARA.

Rafael mengakui bahwa kondisi timnya sedang bermasalah dengan absennya sejumlah pemain inti, baik karena cedera, akumulasi kartu dan dipanggil membela Timnas Indonesia U-23.

Namun demikian, pelatih asal Spanyol itu masih menaruh kepercayaan yang tinggi kepada anak asuhnya, bahwa mereka bakal bisa meraih poin penuh nanti malam.

"Kami harus bisa mengamankan tiga angka melawan Perseru, karena begitu penting untuk mendongkrak posisi ke peringkat yang lebih baik," kata Rafael.

Sementara itu, kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi menegaskan bahwa rekan-rekannya dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan poin penuh di kandang.

"Kami sudah melalui sejumlah laga berat di kandang dan kami bisa meraih tiga angka. Tentunya menghadapi Perseru, kami juga berharap hasil yang sama," tegas sang penjaga gawang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer