Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Pelatih Portugal Tak Ingin Ganggu Liburan Ronaldo

Suara.com - Pelatih Portugal Fernando Santos tidak ingin menghubungi segera Cristiano Ronaldo. Santos lebih memilih membiarkan pemain bintangnya tersebut menikmati liburannya sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Menjelang Piala Dunia, Ronaldo sedang berlibur setelah menjalani musim yang panjang setelah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Santos pun tidak ingin mengganggu liburan Ronaldo dengan mengontak pemain bintang berusia 33 tahun itu. Pelatih Portugal ini berharap Ronaldo kembali bergabung bersama skuatnya dalam kondisi terbaik.

"Cristiano Ronaldo sedang berlibur," ungkap Santos.

"Saya tidak akan mengganggu Cristiano dengan memanggilnya, setelah dimana dia berusaha keras dan lelah. Saya tidak perlu berbicara dengan Cristiano."

"Semoga dia dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan dia bisa kembali dalam kondisi baik. Itu yang penting," pungkas Santos.

Portugal masih akan menghadapi Belgia dan Ajazair dalam laga persahabatan sebelum mereka terbang ke Rusia.

Skuat besutan Fernando Santos akan lebih dulu menghadapi Spanyol di pertandingan pembuka di Piala Dunia pada 15 Juni. Mereka juga akan menghadapi Maroko dan Iran di Grup B. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer