Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Borneo FC Bantai PSMS Medan di Samarinda

Suara.com - Kesebelasan Borneo FC meraih poin sempurna setelah mengalahkan tamunya PSMS Medan dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat malam (1/6/2018).

Tampil tanpa dua penyerang andalannya, yakni Lerby Eliandri yang tengah membela timnas Indonesia dan Titus Bonai yang masih menjalani skorsing, tim berjuluk "Pesut Etam" tetap tampil dominan di kandang.

Dua gol tim Borneo FC dicetak pemain asal Montenegro, Srdan Lopicic pada menit 27 dan 54. Sementara satu gol lagi tercatat atas nama Amrizal Umanailo dan dilesakkan pada menit 34.

Sementara satu-satunya gol PSMS Medan dalam laga itu dicetak Frets Listianto Butuan pada menit 77.

Sejak kick off babak pertama skuad besutan Dejan Antonic tampil menekan dan berusaha menciptakan sejumlah peluang. Meski demikian tim PSMS Medan berani meladeni permainan tim Borneo FC dan sesekali melancarkan serangan berbahaya.

Srdan Lopicic membuka keunggulan tim tuan rumah melalui eksekusi tendangan bebas hanya beberapa meter dari luar kotak penalti pada menit 27. Berselang tujuh menit kemudiain tim Borneo FC berhasil menambah keunggulan melalui Amrizal Umanillo.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, tim Borneo FC tak mengendurkan tempo pemainan. Alhasil pada menit 54, Lopicic kembali mencetak gol, memanfaatkan umpan Diego Michiels.

PSMS Medan baru bisa memperkecil skor pada menit 77, setelah Frest Listianto Butuan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Borneo FC ke peringkat 7 klasemen sementara dengan nilai 16. Sedangkan tim PSMS Medan harus turun peringkat 11 dengan poin 15.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer