Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Bersedia Jadi Lawan Uji Coba, Timnas U-23 Apresiasi Bali United

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Bali United dalam partai uji coba dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam. Namun, Garuda Muda harus takluk dari Serdadu Tridatu di babak adu penalti. 

Pertandingan uji coba sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang mentas di Asian Games 2018 ini memang terbilang cukup unik. Apapun hasil pertandingan di waktu normal, laga akan dilanjutkan ke babak adu penalti. 

Secara keseluruhan, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengaku puas dengan penampilan Tim Garuda Muda. Tidak lupa, legenda Timnas Indonesia itu pun mengucapkan terima kasih kepada Bali United yang bersedia jadi lawan uji coba dan banyak memberikan pelajaran berharga. 

"Semua puas dengan kinerja pemain. Terima kasih kepada Bali United yang sudah memberikan perlawanan juga, memberikan pelajaran juga buat kita. Yang pasti ada perbaikan-perbaikan yang kita lakukan nanti," ucap Bima usai pertandingan. 

Menurut Bima, masih banyak kekurangan yang ada di Timnas Indonesia U-23. Yang paling menjadi sorotan adalah masalah fisik dan mental para pemain di dalam pertandingan tadi. 

Selain itu, adaptasi juga perlu ditingkatkan. Apalagi dua penggawa tim yang bermain untuk klub Malaysia Selangor FA, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armyn baru bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-23 belum lama ini. 

"Yang pasti, mental dan fisik harus kita siapkan lagi. Karena tadi Evan dan Ilham kelihatan masih lelah usai melakukan perjalanan. Mereka juga abis kompetisi juga kan kemarin," tandas Bima.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer