Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Kalah Tipis, Pelatih Timnas Myanmar U-16 Tetap Bangga

Suara.com - Laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 kontra Timnas Myanmar U-16 di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (31/7/2018) malam berlangsung cukup seru. Kedua tim saling menyerang, namun Garuda Asia sukses memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Meski kalah, pelatih kepala Myanmar, Nyi Nyi Latt, mengaku cukup bangga dengan permainan anak asuhnya malam ini. 

"Kalian lihat sendiri, kedua tim bermain bagus, pemain kami bermain tanpa beban. Sayangnya Indonesia bermain sedikit lebih bagus," ujar Latt seusai pertandingan. 

Meski bangga dengan permainan Myanmar, Latt sedikit mengkritisi permainan anak asuhnya. Ia merasa, serangan Myanmar sedikit kurang menggigit. 

"Mungkin kami lemah di finishing, hal itulah yang membuat kami sial. Jika tidak, kami akan cetak banyak gol hari ini," kilahnya. 

"Ini kompetisi, kedua tim ingin menang, clash juga sering terjadi. Tapi kami juga harus mendidik mereka supaya tak gampang emosi," jelas Latt. 

Sementara itu, Latt sendiri tidak mau berkomentar banyak soal kinerja wasit yang memimpin laga malam ini. "Wasit hanya punya dua mata, dia  sudah melaksanakan tugas dengan baik. Kita apresiasi wasit," pungkasnya. (Dimas Angga P)

Saat ini, Myanmar masih tertahan di peringkat empat klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Sementara itu, Indonesia ada di peringkat teratas dari enam tim di Grup A. Tim Garuda Asia mengumpulkan poin sempurna enam dari dua pertandingan. (Dimas Angga)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer