Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Diminati Real Madrid, PSG Tak Ingin Lepas Edinson Cavani

Suara.com - Paris St Germain akan tetap mempertahankan Edinson Cavani. Pelatih PSG Thomas Tuchel menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual strikernya tersebut di musim panas ini.

Media Spanyol, Diario AS pekan lalu mengabarkan bahwa striker internasional Uruguay ini terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol itu memang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang telah bergabung dengan Juventus.

Penyerang berusia 31 tahun itu diminati Madrid setelah mencetak 40 gol dari 48 kali penampilannya bersama PSG di musim lalu. Cavani juga tampil apik bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 di musim panas ini.

Namun, Thomas Tuchel menampik kemungkinan akan melepas strikernya itu di musim panas ini. "Ini adalah perasaan saya dan keinginan terbesar saya dan saya belum mendengar hal seperti itu," ungkap pelatih PSG ini.

"Saya telah berbicara dengan Edinson beberapa hari yang lalu dan dia tidak mengatakan apa pun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak sabar untuk kembali dan bahwa dia ingin meraih banyak golnya bersama kami dan tim kami."

"Dia adalah pemain kunci bagi kami dan tidak ada rencana kami di sini untuk menjual Edinson Cavani," pungkas Tuchel.

Cavani bergabung dengan klub ibukota Prancis dari Napoli dengan transfer 65 juta euro. Ia menjadi bagian dari trisula PSG bersama Neymar dan Kylian Mbappe di musim lalu. (Football Espana)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer